Situs Penghasil Uang Aman dan Patut Dicoba

by -55 Views
Provider
Tips Memilih Provider Internet Terbaik 2023

Saat ini menambah penghasilan bisa dengan situs penghasil uang yang wajib kamu coba. Kamu bisa mendaftar pada salah satu situs atau website yang akan membayarmu. Semua website ini terbukti aman karena sudah dipakai oleh banyak orang.

Hanya dengan modal gadget dan internet, kamu bisa mendapatkan pundi-pundi uang. Apakah kamu sudah mengetahui apa saja website yang bisa membayar pengunjungnya?

Rekomendasi Situs Penghasil Uang yang Patut Dicoba

Ada beberapa situs yang bisa menghasilkan uang dengan nyata. Berikut telah dirangkum 5 website yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah pendapatan selain web slot.

  1. SnackLink

Situs SnackLink ini bisa menghasilkan pundi-pundi uang dengan mudah. Pertama, kamu hanya perlu memperpendek URL snack lalu membagikannya kepada orang lain. Jika orang tersebut membeli dengan link yang telah kamu bagikan, maka iklan otomatis terlihat. Jika hal tersebut terjadi, maka semakin banyak uang yang kamu dapatkan.

Nantinya uang yang diperoleh dari SnackLink bisa ditarik untuk memasukkan ke dalam rekening bank atau e-wallet seperti OVO, DANA, GOPAY, atau Paypal.

  1. Swagbucks

JIka kamu bingung mau menambah pendapatan dari mana, maka kamu  bisa memanfaatkan Swagbucks ((https://www.swagbucks.com/). Situs ini bisa memberikan imbalan setelah kamu mengisi survey, bermain game, hingga melihat video di dalamnya. 

Para pengguna akan mendapat reward berupa poin yang dapat diuangkan. Poin-poin tersebut dapat ditukarkan dengan saldo Paypal, produk yang dijual di Walmart maupun Amazon. Situs Swagbucks terbukti telah membayar seluruh pengguna sejak tahun 2014.

Jika kamu telah menonton video selama 2 menit akan mendapat 2 SB. Jika poin bertambah terus hingga 430 SB, artinya kamu akan memperoleh 420 SB dan dapat menukarkannya dengan uang sebesar 4 dolar AS.

  1. ySense

Situs penghasil uang selanjutnya yang bisa dimanfaatkan yaitu ySense (https://www.ysense.com/). Situs ini merupakan penyedia survey online dengan jumlah banyak, setelah kamu mengisi survey maka akan mendapatkan uang. Upah yang kamu terima bergantung isi survey yang telah dikerjakan.

Semakin kompleks survey yang kamu lakukan atau survey memakan banyak waktu, maka kamu akan mendapat uang cukup besar. Survey dengan waktu pengerjaan sekitar sepuluh sampai lima belas menit akan dibayar dua dolar. Selain itu, kamu dapat memperoleh uang dengan cara ikut program afiliasi dari situs ySsense ini. 

Caranya dengan mengajak orang lain untuk bergabung sebanyak-banyaknya. Setelah orang yang diajak melakukan registrasi, maka kamu akan mendapatkan komisi. Upah dari website ini dapat ditarik melalui PayPal dengan minimal penarikan sepuluh dollar.

  1. Etsy

Selanjutnya ada situs Etsy untuk jual beli. Barang yang dipasarkan di situs ini yaitu barang yang memiliki nilai artistik atau seni, misalnya baju rajut, kerajinan tangan, perhiasan hingga pajangan dinding klasik.

Situs Etsy cocok buat kamu yang berjiwa dagang dan kreativitas tinggi.Perlu diketahui, situs web ini sudah terjamin aman. Etsy sudah dikenal luas sebagai website yang mampu menghasilkan uang lewat internet.

  1. Qmee

Qmee adalah situs yang bisa membuatmu mendapat penghasilan dari internet seperti Yahoo, Google atau Bing. Caranya dengan mendaftar dan menginstal extention setelah itu gunakan berselancar di Google. 

Ekstension tersebut untuk menampilkan khusus halaman website yang mendatangkan pundi-pundi uang setiap kamu klik. Ekstension tersebut tidak akan mengganggu ketika kamu berselancar karena tidak selalu memperlihatkan hasil di tiap keywords.

Situs penghasil uang yang sudah dibahas secara lengkap di atas bisa kamu coba. Sebagian besar situs-situs tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik tetapi beberapa diantaranya mungkin agak sulit bagi pemula. Tapi tidak ada salahnya kamu mencoba terlebih dulu dan dapatkan uang dari situs tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.