Tips Bermain Game PUBG Agar Tidak Mudah Kalah

by -3767 Views

Ada beberapa tips yang harus dilakukan saat ingin memainkan game PUBG. Dengan mengikuti tips dibawah ini, permainan kalian tidak akan mudah kalah dan bisa bermain dengan waktu yang lama. Adapun untuk tips tersebut, bisa dilihat sebagai berikut :

Kontrol UI (User Interface)

Tips pertama yang harus dilakukan saat memainkan game agen togel adalah kalian harus dapat mengontrol UI. Seperti yang kalian tahu, saat memulai memainkan game tersebut, sudah memiliki kontrol bawaan. Dimana biasanya kalian harus mengatur kontrol UI ini antara lain setting username, sensitivitas, button size, hingga transparansi tombol.

Mendarat jauh dari musuh

Setelah kalian mengatur kontrol UI, dilanjut saat melakukan pendaratan sebaiknya kalian cari temopat yang tidak musuh atau mendarat di tempat yang strategis. Dimana kalian harus mendarat di kota kecil yang memiliki jumlah loot yang sedikit. Walaupun sedikit, yang penting kalian jauh dari pertempuran.

Mulai Cari Looting

Jika sudah mendarat di tempat yang aman, lanjut kalian mengumpulkan lootong atau mencari item seperti tas, helm, senjata. Item tersebut digunakan untuk pertarungan. Jika kalian mencarinya di dalam rumah, usahakan pintu di tutup. Agar lawan main tidak masuk kedalam rumah tersebut. Selain itu, kalian harus tahu jenis-jenis senjata seperti sniper rifle, DMR, pistol, shotgun dan lainnya.

Selalu Perhatikan Mini Map

Jangan lupakan mini map, kalian harus selalu memperhatikan mini map. Dengan fitur tersebut, kalian akan mengetahui lokasi musuh atau lawan main, area tembakan dan juga kendaraan. Agar permainan lebih maksimal, sebaiknya saat bermain selalu gunakan earphone agar dapat mendengar lebih jelas.

Hindari Zona Merah

Tips selanjutnya, hindari zona merah. Perlu kalian tahu, didalam zona merah ada banyak sekali bom yang akan dijatuhkan dari udara. Untuk bisa menghindari zona tersebut, sebaiknya kalian berlindung pada bangunan terdekat.

Serang Musuh dari Jarak Dekat

Tips terakhir kalian harus menyerang musuh dengan jarak yang dekat. Agar dapat melumpuhkan lawan lawan main dengan cepat, usahakan kalian menyerangnya dengan jarak yang dekat. Namun, kalian harus mengatur strategi agar berhasil menyerang lawan main dengan waktu yang pas.

Penutup

Hanya itu saja tips yang bisa di berikan saat ingin memainkan game PUBG. Tips ini wajib digunakan bagi kalian yang merupakan pemain pemula.

No More Posts Available.

No more pages to load.